PERINGATAN HARI BUKU NASIONAL, 17 MEI 2024

Perpustakaan Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) menjadi saksi dari dukungan yang luar biasa bagi kegiatan menulis yang produktif, tutur kepala perpustakaan Unipdu Ibu Wahyuning Ucik. S.Sos.Dengan kehadiran Bpk Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr.Mujianto Sholichin M.Pd.I, Kepala Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Dr.Dhikrul Hakim, M.Pd.I, Bpk.Arifin, M.Pd.I.dan Kepala Biro Kemahasiswaan Bakri Ilyas M.Pd. memberikan dukungan langsung kepada para penulis yang berdedikasi dalam hal ini mahasiswi PAI yang melaksanakan shering Session: Ninis Nur Alfita Wulandari.

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta diberi motivasi oleh Bpk. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan untuk mengejar impian mereka dalam menulis. “Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi kalian dalam mengekspresikan diri melalui tulisan,” ujar Bpk. Wakil Rektor. “Ini adalah langkah yang luar biasa dalam pengembangan diri dan literasi kreatif.”

Ditemani oleh Kepala Prodi PAI dan Kepala Biro Kemahasiswaan, peserta mendapat dorongan tambahan untuk terus mengejar passion mereka dalam menulis. “Perpustakaan adalah ladang subur bagi ide-ide kreatif, dan kehadiran kalian di sini menunjukkan komitmen kita untuk mendukung proses kreatif mahasiswa,” ujar Kepala Biro Kemahasiswaan.

Sesi tersebut tidak hanya menjadi forum untuk mengekspresikan ide-ide kreatif, tetapi juga kesempatan untuk membangun komunitas yang kuat di antara para penulis dan mahasiswa. “Saya sangat menghargai dukungan dari para pemimpin universitas kita,” kata salah satu peserta. “Ini membuktikan bahwa Unipdu benar-benar peduli terhadap pengembangan potensi kreatif mahasiswanya.”

Kehadiran Bpk. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kepala Prodi PAI, dan Kepala Biro Kemahasiswaan di kegiatan menulis tersebut menjadi cerminan dari komitmen universitas dalam mendukung pengembangan bakat dan kreativitas di antara komunitas akademiknya. Ini menegaskan bahwa Unipdu bukan hanya tempat belajar, tetapi juga tempat di mana impian ditulis, dan potensi diwujudkan. Semoga Allah Selalu memberikan kemudahan dan keberkahan.Aamiin.



Leave a Reply